Aviary Bintaro Tawarkan Beragam Menu Makanan & Minuman

SEPANJANG April, Aviary Bintaro memberikan promosi makanan Crack a Crab di Starling Eatery hanya dengan Rp150,000 ++/porsi untuk 2 (dua) orang. Dibalut dengan berbagai pilihan rasa dari saus padang, asam manis dan lada hitam, sudah termasuk 2 (dua) gelas es teh manis.

Menurut Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager hotel mengatakan adapun suguhan promosi minuman yang tidak kalah menggoda adalah Virgin Sangria yang dipatok seharga Rp35,000 ++/gelas yang terdiri dari irisan buah-buahan yang memanjakan lidah tidak berhenti bergoyang.

“Jangan lupa dengan Starling Fog yaitu campuran susu dengan teh bergamot dan vanila, setiap hari sejak pukul 10.00 – 24.00 WIB hanya dengan Rp35,000 ++/gelas,” ujarnya.

Dikatakan, ada pula suguhan menarik yang selalu ditunggu setiap minggu ketiga, yaitu Fly Free Day yang jatuh pada hari Minggu, 15 April 2018 dengan promosi makanan dan minuman All You Can Eat Buffet Breakfast hanya dengan Rp99,000 net/orang.

”Belum lagi dengan promosi Toy Had Me At Meow sebagai tajuk untuk mengundang komunitas kucing dari Rumah Kucing Bersama Bintaro Cat Lovers, Komunitas Pecinta Kucing Jabodetabek, Tangerang Cat’s Family Surga Kucing, Kucing Mania Kabupaten Tangerang dan Sukses Beternak Kucintg Ras, yang akan memberikan kegiatan mengenai perkembangan dan bagaimana merawat kucing dengan baik,” katanya.

Ditambahkannya, nah, tiidak melupakan olahraga kan, kali ini kami memberikan aktititas Pound dari Feels Good Space dengan hanya Rp70,000/orang sejak pukul 07.00 – 08.00 WIB di lapangan terbuka Aviary Bintaro. [traveltextonline.com]