Mariah Carey Dibujuk Kenakan Batik Saat Konsernya di Borobudur

MARIAH Carey hingga saat ini masih dirayu pihak penyelenggara konser mengenakan batik saat tampil dalam gelaran konsernya di kawasan Candi Borobudur pada 6 November mendatang.

Menurut Event Consultant sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi di kawasan Candi Borobudur, Magelang mengatakan kami suggest Mariah mengenakan baju batik. Tetapi ini masih usulan.

“Sang diva juga rencananya akan mengenakan busana karya perancang tanah air. Hanya saja saya belum bisa mengungkapkan siapa perancang busana yang terpilih dan busana seperti apa yang akan dikenakan Mariah nanti,” ujarnya.

Dikatakan, kami mengundang salah satu desainer. Kalau mereka setuju. Namun soal permintaan sang diva selama berada di Indonesia, memang tak ada permintaan khusus. Selama 2-2,5 jam Mariah akan menampilkan lagu-lagu hitsnya di arena konser yang menyuguhkan pemandangan Candi Borobudur.

Target 7000 Penonton

Konser Mariah Carey di kawasan Candi Borobudur pada 6 November 2018 diharapkan bisa menggaet sekitar 7000 orang penonton. Para penonton juga diharapkan tak hanya berasal dari dalam negeri tetapi dari sejumlah negara seperti Thailand, China dan Rusia.

"Target 7000 tiket terjual. Harga tiket di sini paling murah dari seluruh dunia. Hanya dua negara Asia Tenggara, Indonesia dan Filipina. Targetnya bisa mendatangkan (penonton) dari Thailand, China, Rusia," kata dia di Magelang,” katanya.

Ditambahkannya, banyak orang dari luar negeri ingin tahu Borobudur di mana. Banyak yang akan datang. Mudah-mudahan Candi Borobudur bisa mendunia dan menjadi sekalian national branding negara kita di internasional. [antaranews/photo special]