From NTT with Hope, Ivan Nestorman: A World Music Performance

MERAYAKAN 25 tahun berkarya di dunia musik sang maestro Ivan Nestorman, salah seorang musisi nasional asal Manggarai yang mengusung aliran Jazz etnik bakal menggelar konser pada Kamis, 28 September 2017 dimulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB bertempat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan.

Konser yang berlangsung selama dua jam ini bakal menghibur para penonton bertajuk From NTT with Hope, Ivan Nestorman: A World Music Performance menampilkan Komodo Project, Nestornation dan lainnya. Dengan mengusung warna musik Jazz dengan memadukan unsur etnik yang kental, bahkan di beberapa albumnya, tidak hanya karena instrumen dan aransemennya yang tidak biasa, tetapi juga karena seluruh lirik dalam album tersebut berbahasa Manggarai sebuah bahasa di wilayah Flores Nusa Tenggarai Timur (NTT). Ya, lirik lagu dalam album menggunakan bahasa tempat Ivan berasal.

Dan sekali lagi Ivan menunjukkan konsistensinya dengan lagu-lagu Manggarai dan kecintaannya pada budaya Flores. Lagu berjudul Benggong yang adalah lagu tradisional Manggarai digarap dengan paduan unsur etnik dari seluruh wilayah Indonesia dengan paduan musik modern, ikut disumbangkan penggemar Bob Marley ini untuk album internasional itu.

Bagi yang berminat ingin menyaksikan konser 25 tahun berkarya di dunia musik Ivan Nestorman ini, dan untuk pemesanan tiket masuk bisa menghubungi: Katarina Mogi +62 812-8017-6894. [traveltextonline.com]