You are here

Hotel Ciputra Tawarkan Paket Natal, Tahun Baru

DALAM menyambut Natal dan Tahun Baru 2011, Hotel Ciputra Jakarta menyediakan beragam promosi menarik dengan menghadirkan hiasan bernuansa Merry Christmas & Happy New Year. Bila tahun-tahun sebelumnya selalu menampilkan ruang perapian dengan dekorasi Natal yang diletakkan di lobi hotel, kali ini berganti rupa. Terlihat sebuah rumah roti jahe berukuran besar yang meriah, juga sebagai outlet untuk menjual kue dan roti khas Natal seperti cokelat berbentuk Santa dan lonceng, yule log cake, ginger bread house berukuran mini, parcel Natal.
 
Menurut General Manager Hotel Ciputra Jakarta Darren Earle seperti yang dikutip dari bisnis.com mengatakan kami selalu menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru sebagai momen yang istimewa. Untuk itu kami harus memberikan dan menampilkan suguhan yang istimewa pula bagi tamu-tamu kami.
 
“Selama Desember, suasana Natal di lobi hotel bertambah semarak dengan hadirnya penampilan paduan suara yang terdiri dari karyawan hotel. Mereka akan tampil pada sore hari pada dengan membawakan lagu rohani dengan iringan alunan musik yang lembut,” ujarnya.
 
Dikatakan paduan suara ini kami siapkan untuk menghibur tamu-tamu kami, mereka telah berlatih keras demi penampilan mereka merayakan Natal dan Tahun Baru.
 
“Hotel itu menawarkan berbagai macam paket khusus menginap yang dikemas dalam Christmas and New Year Accommodation Package. Untuk paket kamar Natal, sampai 30 Desember 2010, dengan harga mulai dari Rp640.000 termasuk makan pagi serta diskon yang menarik dari berbagai toko di Mal Ciputra,” kata Darren.
 
Sedangkan untuk perayaan malam Tahun Baru dari 31 Desember 2010-1 Januari 2011 paket kamar deluxe ditawarkan Rp1.250,000 termasuk sarapan pagi dan merayakan acara New’s Year Eve Dinner di The Gallery Restaurant.
 
Selain menawarkan paket kamar khusus, Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan berbagai menu spesial untuk merayakan Natal dan Tahun baru dengan hidangan spesial akan bisa anda nikmati di The Gallery Restaurant.
 
Ditambahkannya, untuk sajian Natal, sampai 30 desember 2010 disajikan Special Roasted Turkey dan menjelang tutup tahun, akan menyuguhkan gala dinner dalam bentuk prasmanan, dimeriahkan dengan pertunjukan musik hidup serta hiburan lain hingga tengah malam.

Add new comment