You are here

RIMBA Jimbaran Bali Bakal Dibuka September 2013

SISTER hotel dari AYANA Resort and Spa, RIMBA Jimbaran Bali, bakal menawarkan pengalaman  unik dan berbeda bagi tamu hotel untuk menginap pilihan di 297 kamar dan suite yang akan dibuka pada bulan September 2013 nanti.  Penambahan 297 kamar dan suite ini akan secara tidak langsung memperluas AYANA yang sudah memiliki 368 kamar dan vila.

Menurut Horst Schulze, Chairman dari Capella Hotel Group dalam siaran persnya mengatakan resor seluas  8 hektar ini terletak di dalam 77 hektar lahan AYANA yang menghadap ke Teluk Jimbaran, dan berjarak hanya 12 kilometer dari bandara internasional Bali, menjadikannya tempat yang sempurna untuk istirahat santai maupun untuk menjelajahi Bali dan atraksi sekitarnya.

“Nah, pembukaan dari RIMBA adalah salah satu bukti nyata dari investasi berkelanjutan oleh pemilik properti dan juga merupakan refleksi dari komitmen terhadap standar kualitas dan pelayanan yang tinggi. Dan hote ini dapat dikategorikan sebuah hotel resor  yang berkelas dunia,” ujarnya.

Dikatakan, resor ini terus berkembang dan menjadi lebih baik disetiap tahunnya. Pemilik resor ini benar-benar berkomitmen untuk memahami kebutuhan tamu dan mewujudkan  keinginan  mereka  dengan terus berinvestasi untuk memastikan AYANA tetap menjadi  resor  berkelas dunia. Tahap berikutnya dalam evolusi ini adalah pembukaan hotel baru, RIMBA, yang memiliki cerita tersendiri dan pengalaman yang unik untuk ditawarkan kepada tamunya.

“Adapun nama RIMBA mencerminkan suatu desain yang berkelanjutan dengan  tema kelestarian. Fitur utama dari desain yang inovatif di RIMBA adalah adanya daerah kolam renang berkonsep multi-tier dengan luas sekitar 1 (satu) hektar dan dikelilingi oleh taman yang luas dengan bunga-bunga tropis, buah organik serta kebun sayur-mayur.  Lokasi RIMBA yang berada diatas bukit memberikan pemandangan indah, dimana tamu dapat memandang ke arah Uluwatu dan  Samudera Hindia,” katanya.

Ditambahkannya, dalam rangka menyambut pembukaan hotel   RIMBA Jimbaran Bali telah meluncurkan paket Introductory Offer untuk semua pemesanan kamar yang diterima sebelum  22 Desember 2013. Pemesanan kamar  secara langsung dapat  menghemat hingga 36% dan mendapatkan manfaat istimewa, termasuk sarapan pagi setiap hari, Balinese Massage untuk dua orang dan US$50 Resort Credit per kamar. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut email: bookings@rimbajimbaran.com. [traveltext]

 

 

 

 

Add new comment