Mövenpick Jimbaran Bali Sambut Kunjungan Eksekutif Mövenpick Asia

DALAM memperingati satu tahun berdirinya Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menyambut President dan VP Operations Mövenpick Hotels & Resorts Asia, Mark Willis dan Gerard Hotelier dalam kunjungannya ke semua hotel di Asia.

Menurut Daniela Hartati, Assistant Director of Marcomm hotel mengatakan bertepatan dengan kunjungan resmi ini diadakan di Katha Lobby Lounge belum lama dalam menyambut para eksekutif ke Pulau Bali. Beberapa perwakilan media lokal diundang ke acara ini di mana Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membagikan prestasi dan kesuksesannya selama setahun lalu.

“Jumpa pers kali ini merupakan perpaduan sempurna antara bisnis dan layaknya liburan seperti yang disampaikan oleh Mark Willis, selaku President of Asia Property yang memberikan rincian tentang perkembangan yang berkaitan dengan Mövenpick. Dimulai denganb Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali yang telah melampaui semua harapan selama satu tahun pertama beroperasi,” ujarnya.

Dikatakan, bahkan General Manager, Horst Walther-Jones beserta tim, dipuji karena keterampilan kepemimpinannya dalam menjaga standar Mövenpick di resort ini. Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah diterima dengan baik sebagai resort keluarga yang mencerminkan gaya hidup masa kini.

“Adapun tanggapan yang positif telah dicapai sangat tinggi yang dapat dilihat dari kepuasan tamu, sebagaimana ditentukan oleh media sosial dan website peninjauan yang ada. Resort ini berkomitmen terhadap kualitas dan memberikan layanan yang dapat diandalkan dengan sentuhan pribadi yang peduli terhadap kesejahteraan setiap tamu,” kata Daniela Hartati.

Dalam sambutan Gerard Hotelier mengatakan bahwa bahkan di pasar yang sangat kompetitif saat ini, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah membuka jalan untuk ekspansi di seluruh Indonesia.  Tampaknya beberapa kota utama siap dirangkul oleh merek Swiss Mövenpick yang telah memelopori konsep keramahtamahan yang hangat dan standar layanan sempurna.

“Bahkan Mark Willis menyimpulkan dengan menjelaskan bahwa Mövenpick saat ini berfokus pada pertumbuhan globalnya. Di Asia saja, akan ada 11 hotel di tujuan utama seperti Maladewa, Hua Hin, Khao Yai, Sylhet di Bangladesh dan Kuala Lumpur, yang akan dipasarkan secara strategis untuk menarik wisatawan bisnis dan liburan,” ungkapnya. [traveltextonline.com]