The Hotel Week Indonesia Bakal Dihelat di Jakarta Convention Center

ADALAH CNG Media & Events yang akan menghadirkan acara The Hotel Week Indonesia dan merupakan ajang pameran dan eksibisi di bidang hotel dan pariwisata yang hadir dengan konsep One-stop Global Resourse Hotel & Hospitality.

Lebih dari 150 peserta, 300 delagasi, 25.000 trade profesional industri hospitality diperkirakan akan meramaikan acara yang didukung oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar), Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan dan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Tak hanya itu, berbagai asosiasi terkait industri perhotelan turut pula meramaikan dan memberikan dukungan untuk The Hotel Week Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta Hotel Association Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), International Hotel & Restaurant Association (IHRA), Bali Hotels Associations, Indonesia Hotel Engineers Associations (ASATHI), Indonesian Housekeepers Association, Hotel Information Technology Association (HITA) dan Hotel Front Liners Association.

Acara ini akan dihelat pada 23-25 November 2017 dan bertempat di Jakarta Convention Center. Diharapkan, para pelaku di industri ini, bisa saling berinteraksi dan mempromosikan produknya masing-masing.

Selain mempertemukan penjual dan pembeli barang dan jasa di sektor ini, The Hotel Week Indonesia juga menghadirkan pejabat pemerintah terkait, pemimpin berbagai asosiasi perhotelan di Indonesia, dan nara-sumber dari kalangan profesional industri ini yang akan berbicara dalam berbagai diskusi panel dengan topik terhangat.

Beberapa tema diskusi panel yang diangkat diantaranya "Masa Depan Industri Perhotelan Indonesia", Hybrid Hotel Investment, sampai dengan "Peranan Digitalisasi dan Internet di Industri Perhotelan".

"Alangkah indahnya kalau Indonesia, sebagai negara bahari, sebagai negara tourism punya even atau pameran seperti ini yang dibuat oleh kita sendiri," ungkap Alexander Nayoan, Ketua Umum dari Jakarta Hotel Association (JHA), yakni asosiasi perhotelan yang mempunyai anggota yang terdiri dari lebih dari 40 hotel berbintang tiga, empat sampai lima di Jakarta. [kontan.co.id/photo special]