You are here

Meriahnya Berbuka Dalam Melodi di Cafe HARRIS Batam

HARRIS Hotel Batam Center yang akan meluncurkan program menarik menyambut bulan suci Ramadhan nanti. Mulai 9 Juli–7 Agustus 2013, akan kembali mengadakan acara buka puasa bersama.

Acara buka puasa ini akan diadakan secara simple-unique-friendly (sesuai motto hotel) setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di Café HARRIS Hotel Batam Center (HHBC) dan kali ini akan mengusung tema yang tak kalah unik dengan mottonya, yaitu Berbuka dalam Melodi.

HHBC menawarkan berbagai paket menu hidangan dengan tad’zil berupa macaroni schootel, koktilbuah, korma, bubur biji salak, aneka pudding, chicken ragout, dan masih banyak lagi. Makanan pembuka yang dihidangkan juga tak kalah lezat, seperti selada kentang, lumpia basah, karedok, asinan Jakarta dan lain-lain.

Setelah menyantap aneka tad’zil dan makanan pembuka, pengunjung juga dapat langsung menikmati hidangan utama seperti nasi putih, gulai cincang, lodeh pedas kacang panjang, ayam betutu, rolade daging, ikan colo-colo, terong balado, sambal goring krecek, dan masih banyak lagi.

Selain itu akan ada beberapa stall live cooking seperti stall batagor, bakso wakndut, serabi kuah, bakwan rebon, siomay, tempura sayuran, dan lain-lain.

Menu ini dapat dinikmati dengan harga yang relative terjangkau yaituRp 95,000 nett/pax dan tentunya menu akandibuat berbeda-beda tiap harinya. Sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, suasana buka bersama ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, pengunjung dapat menikmati buka puasa sambil menikmati alunan lagu-lagu.  [photo istimewa]

Add new comment